Header Ads

May Day Yang Fun Day Digaungkan Kapolres Gresik Di Sela Cara Sedekah Oksigen 2018

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si hadiri acara sedekah oksigen 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu (29/04/2018) malam tadi sekira pukul 19.00 WIB di Halaman Pemkab Gresik. Selain dihadiri oleh Kapolres Gresik, acara juga dihadiri oleh Bupati Gresik, Forpimda, Camat Kota Gresik, perwakilan dari Perusahaan sponsor ship, perwakilan Perusahaan lomba dan Sekolah adiwiyata

Bupati Gresik Dr.Ir.H. Sambari Halim Radianto,ST, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa semua pembangunan itu berawal dari bawah, yaitu dengan keluarga yang bersih, RT yang bersih, Lurah yang bersih, camat yang bersih dan Bupati yang bersih.

“Dengan bersih itu indah, sejuk, asri dan dengan kebersihan yg paling diutamakan insya Allah kota ini menjadi selalu jaya”, ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim karna sudah membuat warga masyarakat menjadi aman tertib dan kondusif terutama jelang Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 dengan begitu sangat bersemangat.

Dengan situasi yang kondusif, warga punya inisiatif mencintai lingkungannya serta ada sinergritas bagaimana mengelola barang yang tidak pakai ataupun yang sudah dibuang.

“Untuk mendukung wilayah Gresik yang bersih, satu wilayah kami kasih 1 kendaraan pendukung”, imbuh Bupati.

Sementara itu, Kapolres yang juga dijuluki sebagai polisi santri itu diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan mengajak untul mengucap syukur karna diberikan kesehatan sehingga bisa bekumpul dalam acara sedekah Oksigen 2018.

Selaku warga baru di Gresik, Kapolres juga mengucapkan salam perkenalan kepada para undangan yang hadir serta meminta dukungan, doa restu, koreksi agar kedepan bisa menjaga keamanan dan kamtibmas gresik.

“Semoga dalam acara pesta demokrasi aman, tertib dan damai”, ucap Kapolres meminta dukungan seluruh undangan agar Pemilu dan Pemilukada berjalan dengan aman dan damai.

Untuk menghadapi hari buruh internasional atau May Day, Kapolres mengingatkan kembali untuk mengajak para buruh menjadikan peringatan May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei tiap tahunnya menjadi Funday.

“Kita jadikan May Day Menjadi Funday, agar semua bisa merasakan bahagia”, ajak Kapolres.

Usai acara sambutan-sambutan, acara juga diisi dengan pemberian penghargaan pada desa – desa yang terbersih se-Kabupaten Gresik.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2HWT8Sb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.