Header Ads

Hanura Jatim Gelar Safari Ramadhan Di Dapil II

PASURUAN – Dalam rangka merapatkan barisan dan memantapkan koordinasi para kader, serta pembekalan kepada bakal calon legislatif (Bacaleg) yang ada di wilayah Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggo. DPD Partai Hanura Jawa Timur, melaksanakan Konsolidasi dan Penguatan Pemenangan di Dapil II-Jatim, pada Jum’at (25/5/2018) sore, bertempat di Hotel BJ Perdana, Kota Pasuruan. Acara tersebut dikemas dengan Safari Ramadhan dan Buka Bersama Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur H.Kelana Aprilianto.


Seperti diketahui, pria yang akrab dipanggil Mas Kelana itu, juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil II Pasuruan-Probolinggo. “Dalam kesempatan ini, DPD Partai Hanura Jatim selain melakukan konsolidasi dan penguatan kader. Juga melakukan pendampingan kepada Bacaleg yang akan maju dari Dapil II. Kami akan melakukan pendampingan dan pembekalan agar Bacaleg bisa bekerja secara optimal. DPD Hanura Jatim akan mengawal para Bacaleg agar bisa berjuang bersama meraih kemenangan,” tegas Mas Kelana.
Mas Kelana pun meminta kepada para Bacaleg, supaya mensosialisasikan diri kepada masyarakat. ”Saya minta kepada saudara-saudari, agar segera memperkenalkan diri kepada masyarakat. Berinteraksi dalam segala kegiatan masyarakat di Dapilnya, supaya pengenalan lebih cepat dikenal publik, pasang banner juga,” ujar Mas Kelana. Selain itu, kader Partai Hanura dan Bacaleg juga harus senantiasa hadir ditengah masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. “Bangun komunikasi politik sebaik – baiknya dengan masyarakat. Karena Partai Hanura sebagai Partai Nasionalis Religius, kadernya tidak boleh permisif, kepada masyarakat. Kader dan Bacaleg , harus sensitif atas dinamika yang terjadi di tengah masyarakat,” pesannya.
Sementara itu, Mas Kelana juga meminta agar semua kader dan Bacaleg, supaya bekerja keras dan berjuang nyata untuk memenangkan paslon nomer 1 Khofifah – Emil Dardak dalam Pilgub Jawa Timur sebentar lagi. “Partai Hanura adalah partai pengusung Bu Khofifah – Mas Emil, maka sudah tugas kita untuk memenangkannya. Pilgub ini juga sebagai pemanasan mesin politik Hanura Jatim. Maka kita tunjukkan bahwa Hanura bisa!” tandasnya. (rbt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2sbDckZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.