Header Ads

Langkah Brilian Kapolres Tulungagung Antisipasi Isu Negatif

halodunia.co-Langkah-langkah perbaikan terus dilakukan oleh polres Tulungagung dari bebrbagai sisi, AKBP. Tofik Sukendar selaku pucuk pimpinan di institusi kepolisian Tulungagung tersebut terlihat begitu sigap dan sistematis dalam membenahi poin-poin penting yang menjadi catatanya.

Setelah beberapa bulan lalu Tofik menyiapkan pelayanan publik yang berbasis teknologi informasi, belum lama ini Tofik mulai melangkah pada sisi manajemen media. Hal tersebut memang seharusnya dilakukan, mengingat semakin terbukanya informasi di dunia media terutama dalam ranah media sosial.

Untuk mengantisipasi pemberitaan-pemberitaan hasil gorengan pihak yang kurang bertanggung jawab, Tofik mengambil langkah yang cukup berani. Memaksimalkan sumber daya yang ada baik polres dan polsek, Tofik mulai membentuk komunitas blogger.

Memang langkah Tofik tidak sendirian, dia dibantu oleh salah seorang sahabatnya yang memang senior di dunia media sosial. Dari kolaborasi itu akhirnya lahirlah kelompok blogger dengan menyulap angggota-anggota polri untuk dapat terjun secara langsung dalam pemberitaan dengan menggunakan website dan ratusan blog.

Hasilnya memang luar biasa, dalam waktu kurang dari satu bulan pemberitaan via search engine sudah didominanasi oleh link-link dari website dan blog mereka.

“Dengan begini, harapan saya masyarakat dapat menerima konsumsi berita yang sehat dan benar”, ungkap Tofik.

“Jadi hubungan antara kami dan masyarakat juga dapat terbina menjadi lebih baik”, pungkasnya.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2vVhTWX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.